Kredit mobil bekas / second di purbalingga

Kredit mobil bekas / second di purbalingga -Mobil second sudah menjadi kebutuhan masyarakat urban di Indonesia, terutama di purbalingga. Tapi, sebelum membeli mobil secara kredit baik baru maupun bekas harus dibutuhkan ketelitian. Karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Seperti membeli mobil bekas tahun tua, ada baiknya anda menyimak tips berikut ini agar tidak menyesal di kemudian hari, karena tidak mendapatkan mobil yang seuai dengan harapan.

Senior Manager Marketing yang telah terjun lama dalam melayani kredit mobil bekas memberikan tips kepada konsumen yang akan membeli mobil bekas dengan tahun lawas. Intinya baik membeli mobil baru maupun bekas konsumen harus lebih teliti dan ulet.

Kredit mobil bekas / second di purbalingga
“Tips yang paling utama sebenarnya hanya satu, yakni ulet. Ulet disini dalam artian teliti sebelum membeli, jangan terbawa suasana atau emosi untuk memiliki mobil, apalagi untuk mobil tahun lawas harus lebih teliti,” kata pria di Jakarta.

Hal kedua yang harus punya kesabaran. Meski banyak uang sekalipun kesabaran itu penting dalam membeli mobil apalagi mobil dengan tahun tua. Teliti dan kesabaran merupakan kunci dalam membeli mobil bekas.

Perikasa terlebih dahulu mobil yang akan dibeli. Untuk mobil lawas, perikasa keorsinilan semua komponen dan aksesorisnya. Terutama dari segi mesin, karena mobil tua ini hal yang paling dikeluhkan yakni mesin.

“Untuk mobil lawas yang harus diperiksa terlebih dulu yakni mesin. Kadang pemilik sebelumnya menggunakan mobilnya asal-asalan. Jadi ada saja yang rusak,” cetusnya.

Nah, setelah yakin dengan mobil tersebut, maka tidak ada salahnya jika anda mengeceknya kembali secara keseluruhan baik interior maupun eksteriornya. Setelah itu, baru lakukan negoisasi dengan pihak penjual.

“Ingat kalau bisa beli mobil terutama mobil bekas baik itu tahun muda atau tahun tua, jangan pernah kredit mobil bekas di malam hari, usahakan di siang hari. Karena kalau malam hari, sulit melihatnya secara detail,” tandasnya.